Google Sekarang Parah, Persaingan tidak Sehat CR Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan ::: Google Sekarang Parah, Persaingan tidak Sehat CR Bulan Ramadlan
Kalau diperhatikan judul postingan ini kok rada rada aneh juga ya?
Hemm.. tidak apa apalah yang penting update dulu, soalnya sepertinya sekarang google juga sangat memperhatikan masalah update postingan, walaupun masalah backlink ternyata masih menjadi acuan utama google, dan hal ini yang cukup memberatkan khususnya buat saya pribadi.

Backlink menurut saya tidaklah harus menjadi acuan yang besar bagi google, karena dengan mengacu kepada backlink maka blog yang baru tidak akan mendapatkan posisi, dan begitu pula dengan blog yang sebenarnya mempunyai konten yang bagus dan bukan hasil copy paste.
Bagus dan tidaknya konten juga seharusnya bukan dinilai dari banyaknya yang membaca, karena kalau itu menjadi acuan yang besar maka yang banyak promosi yang akan mendapatkan nilai yang baik bagi google.
Namun inilah kenyataannya, bahkan sekarang google lebih tidak peka mana konten yang bagus mana yang jelek, yang hanya berisi konten tidak karuan, hasil copas dan lain sebagainya, dan ini membuat saya agak malas juga berupaya membuat konten atau artikel yang bagus, karena ada beberapa artikel saya yang bagus malah oleh google ditempatkan pada posisi yang tidak bagus dan memilih artikel yang jelek bahkan artikel yang hasil copy paste dari artikel saya bisa tidak jauh posisinya dengan posisi artikel saya di serp google.
Saya juga melihat kenyataan yang sama pada beberapa konten atau artikel blog blogger indonesia yang mempunyai nasib serupa dengan nasib yang saya alami. ini semua terjadi karena google semakin tidak karuan, google semakin jelek dan semakin tidak peka menilai sebuah artikel.

Jadi intinya tetap sama seperti dulu, blogger harus banyak promosi dan juga banyak mempunyai backlink terutama backlink dofollow yang berkualitas.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Benar Bro, intinya tetap backlink. bohong kalau bilang google tidak mengutamakan backlink bro hehe

      Hapus

© Bulan Ramadlan | Google Sekarang Parah, Persaingan tidak Sehat CR Bulan Ramadlan
Ramadlan - Jaib Najhan