Peraturan Komentar di Blog Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan ::: Peraturan Komentar di Blog Bulan Ramadlan
Bagi para blogger yang berminat untuk komentar di blog Bulan Ramadlan ini harap mengikuti peraturan yang saya buat.

1. Komentar tidak boleh terlalu sedikit, usahakan sampai 30 karakter keatas.
2. Tidak boleh menggunakan anchor text atau link hidup di dalam kolom komentar, karena untuk saat ini blog saya ini sudah dofollow, user name komentar silahkan anda manfaatkan.
3. Tidak boleh menggunakan link pendek atau link top domain atau gratisan yang bukan blogspot. saya hanya menerima komentar dari blog blogspot saja.
4. Blog atau url harus tidak melanggar hukum agama islam atau hukum negara.
5. Komentarlah pada pos yang berkaitan dengan postingan anda, jika bahas agama tolong komentar di postingan agama pula.

Sementara ini 5 peraturan ini yang saya terapkan untuk anda yang ingin berkomentar di blog Bulan Ramadlan yang Dofollow ini.
Dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
thumbnail
Judul: Peraturan Komentar di Blog Bulan Ramadlan
Link https://gooyaah.blogspot.com/2018/12/peraturan-komentar-di-blog-bulan.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh
Bagikan Ke: Facebook Twitter

2 komentar:

  1. peraturan komentarnya mantap bro.
    dan sekalian, ane juga komentar yang sudah berkaitan dengan postingan ini.
    terima kasih sudah berkunjung di blog ane

    BalasHapus

© Bulan Ramadlan | Peraturan Komentar di Blog Bulan Ramadlan
Ramadlan - Jaib Najhan