Blog Bulan Ramadlan ini tidak Dofollow lagi

Bulan Ramadlan ::: Blog Bulan Ramadlan ini tidak Dofollow lagi
Buat teman teman blogger saya minta maaf karena blog Bulan Ramadlan sekarang menggunakan rel nofollow lagi, dan saya juga menghapus sebagian komentar karena banyaknya link yang tidak jelas, dan saya juga minta maaf karena tidak konfirmasi sebagian komentar yang menurut saya tidak sesuai dengan peraturan komentar di blog ini.

Mulai hari ini blog Bulan Ramadlan ini sudah tidak dofollow lagi, dan mungkin saja nanti masih bisa kembali dofollow.
Saya merubah dofollow karena blog dofollow yang saya urus terlalu menyibukkan saya, dan saya memiliki beberapa blog dofollow dan sudah ada 3 yang saya rubah menjadi nofollow gara gara kewalahan merawat dan menjaga dari spammer. dan sekali lagi saya mohon maaf kepada semua sobat blogger, dan terima kasih atas kunjungannya.
thumbnail
Judul: Blog Bulan Ramadlan ini tidak Dofollow lagi
Link https://gooyaah.blogspot.com/2019/01/blog-bulan-ramadlan-ini-tidak-dofollow.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh
Bagikan Ke: Facebook Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Bulan Ramadlan | Blog Bulan Ramadlan ini tidak Dofollow lagi
Ramadlan - Jaib Najhan